topbella

Rabu, 07 Agustus 2013

Wanita Sempurna Hanya ada DI NEGERI DONGENG!

Holla.
Mungkin bingung yah, kenapa gue tiba-tiba nulis kalo wanita sempurna itu cuma ada di negeri dongeng. Ya iyalah jelas, kalo di dunia nyata itu sangat mustahil ada wanita yang benar-benar sempurna. Kecualii.... wanita itu sudah disempurnakan oleh pasangannya.
Maksudnya gimana sih?

Tau gak kenapa wanita itu dibuat dari tulang rusuk? tulang yang mudah sekali patah.
yaapss, itu dia! sifat wanita ;)

Wanita itu tidak bisa dipaksa, wanita itu harus dengan lemah lembut, wanita tidak suka dikasari.
Itu dia kenapa kaum adam harus mengerti, kalau kalian cari wanita jangan lihat dari kriteria yang kalian pengen. Ketahuilah, wanita itu mudah kok untuk diluruskan.

Type wanita apa yang masih kau cari? kalau secara keseluruhan sudah baik, tapi ada sedikit yang kalian gak suka, itu sih gampang..
wanita mudah merubah sifat dan prilakunya kok.. itu jika dia menemukan pasangan yang benar-benar mencintainya dengan tulus & mendidiknya dengan sepenuh hati :')

ingatlah hai kaum adam :)
"Jika kamu mencari wanita yang sempurna menurut kriteria kamu, itu tidak akan pernah ada  karna wanita yang sempurna itu hanya ada di negeri dongeng..
Karna Allah menciptakan wanita dari sebuah tulang rusuk yang bengkok, dan hanya bisa diluruskan oleh pemiliknya (pria yang akan menjadi suaminya kelak) dan baru bisa menjadi wanita yang sempurna ketika tulang rusuk tersebut bisa diluruskan"


kenapa wanita diciptakan dari tulang rusuk? bukan tulang kepala atau tulang kaki?
karna tulang kepala bukan tempat yang cocok, jika wanita diciptakan dari tulang kepala wanita harus disanjung-sanjung dan di puja-puja. Itu tidak benar kawan :)
wanita juga bukan terbuat dari tulang kaki yang dengan mudahnya menginjak-injak kaum pria seenaknya.
tapiiiiiiiiiiii.. wanita diciptakan dari tulang rusuk sebelah kanan dekat dengan hati yang dapat juga melindungi hati pemiliknya, dalam artian menyejukan hati pria yang kelak akan menjadi pasangan sahnya :)


cukup sekian :) semoga bisa menjadi refrensi, kalau mencari wanita bukanlah yang sempurna tapi carilah wanita yang dapat disempurnakan dan dapat di bimbing menuju jalan yang benar;)

0 komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu?

About Me

Foto saya
You can call me Ayu, born in Bandung 06 Dec '95 ;)