topbella

Kamis, 23 Mei 2013

#KejarAsliCabeIjo


Hai temen-temen udah lama ga ngeblog lagi nih, maklum banyak acara nih, bukan acara juga sih -_- tapi kan baru-baru ini aku baru selese UN, setelah itu aku sibuk ngurus online shop.

Waktu lagi promosi-promosi dagangan lewat twitter, aku liat ada postingan Indomie nih. Saking penasarannya aku buka aja linknya.. Maklum aku kan pecinta Indomie :p

Waaahhh ternyata ada event nih Indomie. Apasih eventnya?
Ternyata eventnya itu judulnya #KejarAsliCabeIjo apasih itu?
Baca bolak-balik sampe ngerti, akhirnya aku ngerti juga -_-
Ternyata eventnya itu cari Indomie goreng cabe ijo yang sudah ditentukan oleh pihak Indomie, tapiiiiiiii tempat beli mie tersebut gak langsung di kasih tau. Cuma dikasih clue, trus kita cari tempatnya. Wah wah wah.. seru juga yah lumayan menantang hihi
                Bukan Cuma itu aja loh! Tapi ntar kalo udah sampe lokasi, kita wajib foto di spanduk. Itu sebagai salah satu syarat. Selain itu juga syarat yang lain adalah kita harus membeli Indomie goreng cabe ijo di lokasi tersebut, kemudian membuat review tentang Indomie cabe ijo di blog.
Aaaaaakkkkk gamau tau pokoknya harus ikutan nih!! Harus harus harus!!
               Cari-cari informasi mengenai eventnya, ternyata ada juga loh event #KejarAsliCabeIjo di Bandung. Wah wah wah langsung baca dimana tempatnya!
Berdasarkan clue yang di kasih pihak Indomie, clue yang pertama #KejarAsliCabeIjo ada di sekitaran Setiabudi, sekitaran Sekejati, sekitaran Jatinangor.
Clue yang kedua udah mulai mendekati nih, buat yang di daerah Setiabudi deket kampus NHI, trus yang di Sekejati deket universitas Widyatama, dan yang terakhir di Jatinangor deket lapangan Ciawi Jatinangor.
Daaaaaaaaan... clue yang ketiga adalaahhhh sekitaran Setiabudi di warung Enjoy, di sekitaran Sekejati di warung Mansyur, dan di sekitaran jatinangor di warung Usup Rahmat.
Langsung deh LET’S GO ke tempat tujuan !!!!!
Aku lebih tertantang untuk pergi ke daerah Setiabudi nih. Kenapa? karena dari rumah aku  ke Setiabudi itu lumayan jauh, jadi biar agak tertantang gitu nyarinya. Hehehe..
Akhirnya sampai juga di warung Indomie "Enjoy" wah seneng banget akhirnya tempatnya udah ketemu, udah berasa detektif nih bisa cari tempat yang aku gak tahu sebelumnya.
Sampe lokasi, tanpa basa-basi langsung deh pesen seporsi Indomie goreng cabe ijo. Sambil nunggu Indomie pesenanku dateng, mendingan foto dulu ah di spanduk Indomie yang ada di depan warung.
Ini dia penampakannya :


 Lagi asiknya jeprat-jepret dipanggil sama mas-masnya kalo mie pesenanku udah mateng..
Duh.. udah gak sabar banget pengen menyantap Indomie goreng cabe ijo yang menggugah selera itu *ngences*



Tuh, gimana? ngences gak liat Indomie goreng cabe ijo yang muantaaapp bangettttt rasa cabe ijonya..
begitu menyantap nyamnyamnyam....... Enak banget banget banget. Sumpah cucoksss banget pas di lidahku nih. Pedesnya cabe ijo kerasa banget di mulut.. Emm... Gak kuat deh pengen langsung abisin ini mie.



Ini bukan pertama kalinya aku nyoba mie goreng cabe ijo loh, karena sebelum-sebelumnya juga aku udah pernah nyoba, bahkan sampe nyetok satu dus dirumah. Menurut aku sih mie goreng cabe ijo ini pedesnya mantep banget.. Favourite banget deh. Selain itu, aku juga paling suka ngekreasiin Indomie loh.
Karena menurutku sampai kapanpun cita rasa Indomie itu TOP!! Gak akan berubah rasanya, kalaupun berubah rasanya pasti jadi Enak banget.
Ini salah satu kreasi Indomie goreng cabe ijo ala chef "Sri Rahayu Desimayanti"
hehehe yang kepengen boleh nih dateng ke rumahku buat makan Indomie bareng-bareng hihihihi



Gimana? Menggoda selera kan? Iya dong pasti. Siapa sih yang bisa nahan kelezatan di setiap helai mie Indomie?
Kalau mau buat sendiri dirumah gampang banget kok cukup tambahin kornet,sosis,telur puyuh, sama potongan cabe ijo. Oh iya, tambahan potongan cabe ijo nya buat yang suka pedes aja ya, kalau gak suka jangan deh. Nanti kepedesan lagi hehehe
Nah, buat temen-temen yang belum coba Indomie goreng rasa cabe ijo.. Mending buruan deh cepet-cepet beli mienya trus cobain deh rasa cabe ijo nya menggelegar banget. Berani pedes? Ayo buktiin makan Indomie goreng rasa cabe ijo!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

liat foto mie buatan kamu ngiler bgt.....

Chintya Revinna mengatakan...

kak.. please buatin dong itu mienya :') *ngilerabis*

Posting Komentar

apa pendapatmu?

About Me

Foto saya
You can call me Ayu, born in Bandung 06 Dec '95 ;)