topbella

Minggu, 09 Oktober 2011

Aditya Suryo Saputro

Tau Aditya Suryo Saputro?
gue suka banget ini sama adit -__- dari smp loh ngefanssssss banget banget bangetttt...
Berikut biodata singkat Aditya Suryo Saputro :
Nama           : Aditya Suryo Saputro
Tempat/tgl. Lahir    : Jakarta, 29 Januari 1988
Nama Ibu    : Sriwidarti
Nama Ayah    : Slamet Suharto
Nama Kakak    : Chandra Adi Prakoso
Nama Adik    : Dessy Ayu Astrini
Anak     :  ke 2 dari 3 bersaudara
Tinggi    : 170 cm
Berat     : 52 kg
Ukuran Celana    : 26
Ukuran Sepatu    : 42
Ukuran Baju    : M
Hobby    : Basket, Modifikasi mobil
Favorite Baju    : Casual ? Polo Shirt
Aktor Favorit    : Jim Carrey, John Travolta,  Teddy Syah

gue tau adit itu waktu masih jaman Friendster, banyak banget yang plagiatin foto si Adit ini. Adit itu model loh :D awal karir dia itu menjadi model pada tahun 2006. Setelah itu Adit membintangi FTV dan menjadi model iklan..Sekarang-sekarang Adit ini lagi naik daun looh :D soalnya sekarang dia main sinetron Kupinang Kau Dengan Bismilah atau akrab dengan sebutan KKDB. Dia dapet peran sebagai Rajasa alias adik Nirvana. Dalam perannya Adit menjadi Drummer di Band Nuno. Sama seperti di kehidupan nyata, Adit ini adalah seorang Drummer di Bandnya yang bernama The Junas Monkey. Band tersebut baru saja muncul dikalangan publik, dan sudah menjadi sorotan lagi loooh :D Ada 3 personil yaitu Steffen William sebagai Vokalis, Aditya Suryo Saputro sebagai Drummer dan satu lagi Bagus Prawira sebagai Bassis. Arti nama The Junas monkey ini adalah mengambil nama dari personilnya sendiri yaitu (ajun, adit, stefan) sedangkan arti monkey tesendiri karna sifat mereka yang seperti monkey :D ga pernah diem dan selalu aktif..
ini dia 3 pria perkasa :D (kiri: Steffan William, tengah: Aditya Suryo Sapurtro, kanan: Bagus Prawira)
satu keinginan gue yaitu bisa ketemu dan foto bareng sama THE JUNAS MONKEY DAN ADITYA SURYO SAPUTRO !!!!!!!!!
semoga keinginan gue ini bisa tercapai ya, soalnya baru kali ini gue ngefans sama artis sampe kayak gini -_______-

1 komentar:

angela syafitri mengatakan...

gua stuju sama Loh ..
gua juga ngefans bgt ma the junas monkey terutama ma aditya suryo saputro ..
gua pngen mreka nyanyi buad gue ..

lo jg ingin gtu kn?!!
moga ajh keinginan qt trcapai iia:)

Posting Komentar

apa pendapatmu?

About Me

Foto saya
You can call me Ayu, born in Bandung 06 Dec '95 ;)