topbella

Minggu, 09 Mei 2010

Sekarang sekolah pada mahal -,-

Aduuuh.. jadi makin bingung saya .
bingung mendingan sma atau smk .
waalaaaaah, sekarang sekolah pada mahal . jadi pusiiiiing .
sman 22 aja waktu taun kemarin 5juta . apalagi taun sekarang? huaaa
duit 5juta dari mana? haduh .
rencananya saya membatalkan niat saya untuk masuk smkn 4.
soalnya temen-temen aku banyak yang daftar ke smk 4 .
akhirnya saya berniat untuk masuk sman 7 .
tapi gatau tuh berapa bayarnya .
pasti mahal sihh .
dan masalahnya itu aku uang dari mana ?
mama aja nyaranin cari sekolah yang murah aja .
tapi masalahnya dimanaaaa?
semua sekolah itu mahaaal .
tau dah pusing gue .
ga di lanjutin sekolah juga gpp . pasrah aja gua

1 komentar:

JayBodyInside mengatakan...

sama,mending kmu,aku mau pindah2 skul terus ni,pusink,lama2 aku jadi mles skolah,pngen jadi orang otodidak aja....

Posting Komentar

apa pendapatmu?

About Me

Foto saya
You can call me Ayu, born in Bandung 06 Dec '95 ;)