topbella

Jumat, 30 April 2010

Pelepasan siswa SMPN 31 BANDUNG

Tepat pada tanggal 29 April 2010, smpn 31 bandung mengadakan perpisahan dengan mengadakan pensi. tadinya sih mau ke Cipanas - Garut, tapi gak jadi karena banyak orang tua siswa yang kurang setuju karena masalah biaya (biasalah 31 mah udah ga aneh)
di smpn 31 enak loh, perpisahan pake bajunya ga repot dan ribet, biasanya kan pake kebaya cewenya. sedangkan cowonya biasanya pake jas dsb . di 31 pake baju bebas asalkan sopan .
saya pusing untuk memilih baju yang akan di pakai untuk perpisahan nanti, akhirnya setelah mendapat saran dari temen sayapun memutuskan untuk memakai dress rok apalah gatau namanya wkwk
baru kali ini saya memakai rok, biasanya pake celana jeans. atasannya pake kemeja atau kaos .
tapi sekarang beda haha .
pas masuk ke 31, hawa geje mulai terasa, perpisahan bagaikan di tempat ondangan haha sudahlah jangan di pikirkan.
menurut sebagian siswa pun dekorasi panggung dan tendanya bagaikan ondangan haha .
per siswa kami di punguti biaya sebesar Rp.100.000 . diataranya untuk panggung serta dekorasinya, nyewa bintangtamu, dan konsumsi . konsumsinya katanya hokben tapi malah catering antapani haha . biaya itu ga kecil kan? saya pun ngumpulin uang mati-matian buat dapet seratus ribu -,-
acara pertama di mulai dengan membaca ayat suci al-quran, kemudian lanjut dengan acara adat perpisahan kayak pengantin gitu laaah, yang jadi pengantinnya Alin sama Hadi. tapi katanya mah harusnya pengantin perempuannya itu Ulpa, tetapi karena ulpa selalu ga masuk sekolah akhirnya Alin yang menggantikan Ulpa .
Yang jadi pengantinnya orang yang pinteeer, mana mungkin aku jadi pengantin haha (lagian juga gak mau jadi pengantin kayak gitu mah, mending jadi pengantin beneran wkwk)
setelah acara pengantin, lanjut dengan nyanyi lalu padus dan band .
pas band aseeek tuh! jingkrak-jingkrang dan teriak-teriak . tapi sayang ada kericuhan -,-
setelah band lanjut dengan acara dangdutan, naah sesi dangdutan ini lah yang di nanti-nanti, asik banget dah joged bareng temen-temen, gila-gilaan, asik daaaaah !
udah dangdutan terakhir sebagai penutup bintang tamunya muncul .
aku kira band terkenal atau penyanyi terkenal, eh ternyata BAND MARTABAK KEJU . geje banget namanya -,-
udah ya bandnya geje, nyanyinya juga ga puguh . haha banyak yang komentar tuh anak-anak .
tapi lumayan mengasyikan lah, ini terakhir kalinya aku tertawa terbahak-bahak bareng temen-temen dan keluarga besar SMPN 31 BANDUNG .
setelah aku lulus dan meninggalkan 31, aku janji akan menjaga nama baik 31 dan membanggakan 31 ..
Bapak-Ibu guru, teman-teman ku, adik-adik kelasku, tukang dagang, penjaga sekolah, satpam sekolah, dan seluruh makhluk yang tinggal di smpn 31 bandung, aku akan merindukan kalian semuaaa .
Selamat tinggal :-h

0 komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu?

About Me

Foto saya
You can call me Ayu, born in Bandung 06 Dec '95 ;)