topbella

Rabu, 21 November 2012

Pengalamanku bersama JNE


      JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang antar barang. Kepercayaan saya dengan JNE sudah cukup lama,sejak saya memiliki toko online tahun 2009 lalu, saya sudah mempercayai JNE untuk membantu saya mengirim barang ke seluruh belahan di Indonesia. Tak disangka ketika saya mendapat orderan dan pembeli tersebut merupakan salah satu orang asing (bukan warga negara Indonesia) dia membeli barang di toko online saya, senang rasanya mendapatkan customer dari luar negeri. Kemudian saya mengirim paket pesanan customer saya tersebut menggunakan JNE, saya fikir akan lama sampai ke Malaysia, namun ternyata cepat sekali teman-teman!! Hanya kurang lebih 5 hari saja. Sangat berterimakasih kepada JNE, karena berkat adanya JNE dapat membantu saya untuk mensukseskan toko online saya yang bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini (3tahun lamanya).
Saya juga sangat senang dengan pelayanan JNE, layanan REGULAR (yang normalnya 2-4hari sampai) bisa 1 hari sampai. Waww.. Sangat menakjubkan dan sangat berterimakasih, dan terkadang layanan OKE pun 1 hari sampai. 

Saya ingat ketika dulu saya mendapatkan complain bahwa paket customer saya belum sampai juga, ketika saya complain kepada customer service JNE, pelayanannya ramah dan sangat cepat diatasi. Tak ada kekecewaan dalam menggunakan jasa JNE. Pelayanan yang ramah dan cepat membuat bisnis saya tak bisa lepas dari JNE.

    Setiap hari, saya mengirim barang di JNE cabang Kota Bandung tepatnya di JNE Kawaluyaan (jl.permata kawaluyaan ruko 1-4 soekarno hatta Bandung) yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya, memang setiap harinya JNE tidak pernah sepi pengunjung, itu membuktikan bahwa kinerja JNE sangatlah baik sehingga dipercaya berbagai macam Online shop yang berada di Indonesia.

Layanan JNE yang sering saya pakai menggunakan layanan JNE YES, JNE REG & JNE OKE. Kalau JNE SS belum pernah coba sih hehe
Tapi ini dijamin cepat sampai looh, asalkan tulis alamat yang lengkap dan sejelas-jelasnya ;) bukan promosi loh ini tapi emang kenyataanya demikian :)

sudah bertahun-tahun saya menggunakan jasa JNE, selain itu jika kita mengirim barang tapi tidak memiliki box, di counter JNE tersedia atBox dengan 3 macam ukuran, motif box yang elegan dan harga relatif tidak mahal membuat saya sering membeli Box tersebut. Indonesia banget laaaah motif boxnyaa :D


Harus kirim document hari ini dan sampai hari ini juga? Ga usah bingung kan ada PELIKAN. Pelikan adalah sebuah service baru dari JNE, pengantaran kilat khusus untuk document. Tapi harus diingat yah disini hanya untuk satu kawasan:D cara menggunakan pelikan sangatlah mudah, kita cukup membeli amplop pelikan di JNE seharga RP.8000,00; (delapan ribu rupiah).

Nah ini yang saya suka dari JNE, JNE memiliki layanan PESONA. Apa itu PESONA? Pesona itu adalah pesanan oleh2 nusantara buat kalian yang pengen makanan khas kampung halaman. Di pesona banyak sekali makanan khas kampung halaman contohnya bakpia pathuk dari Jogja, Gudeg dari Jogja, Pempek dari palembang, Brownies dari Bandung, roti unyil dari Bogor,dll. Tinggal pesan lalu tunggu datang makanannya praktis sekali kaaaaaan.


buat juga dong member card JNE :) semakin banyak kita mengumpulkan point maka akan mendapat potongan harga dari JNE wah baik sekali ya JNE inii...
Saya juga senang dengan pelayanan JNE , karna saking kreatifnya sering sekali JNE membuat event dan kuis. Contohnya saja #hutjne22 ini, JNE mengadakan kuis yang bertaburan hadiah.. Uuu.. Soswiiittt (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
Selain itu event lainnya seperti ketika hari kartini JNE membagikan jamu gratis, selain itu event donor darah,dll.

Alhamdullillah, setiap hari saya tidak pernah lepas oleh JNE, ibaratkan JNE itu sudah dianggap kekasih karena tiap malam saya ngapel ke JNE wkwkwk

Dan berikut adalah resi saya bulan SEPTEMBER 2012


OKTOBER 2012

NOVEMBER 2012

\(´▽`)/ lumayan banyak.. Belum lagi resi bulan-bulan sebelumnya yang telah dibuang oleh ibu saya :( 

Sukses buat JNE, Jaya Selalu.. Abadi Selalu dan tetap berada di hati online shop♥♡

Thanks JNE, love you  (O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐ʃƪ)♥
And.. Happy Birthday JNE, semoga semakin sukses semakin didepan dan semakin di hati OLshop☺


persembahan dari saya :




THANKS YA JNE, SUDAH MEMBANTU SAYA :)

0 komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu?

About Me

Foto saya
You can call me Ayu, born in Bandung 06 Dec '95 ;)